Not always, But sometimes

Ini Pengalaman Mistis Gue !

15 comments
Ehm Sebelum baca postingan ini jangan lupa matiin lampu dan bacanya di ruang gelap. biar berasa seremnya gitu.
Atau putar musik berikut biar berasa horornya =))


#Action Scene 1

Cerita ini berlatar belakang sebuah kampus tempat biasa saya kuliah. Kampus gue terkenal dengan besar dan luasnya. Unand? pernah kesana? atau pernah berkuliah disana? Kalo gak, cukup tau kalo kampus gue ini bener-bener gede! hehe


Nah, suatu sore kebetulan gue pulang dari kampus. Gue singgah dulu ke Gedung PKM *Pusat Kegiatan Mahasiswa*. Gue diminta ngajarin klien gitu. Proyek kecil-kecil an buat website gitu *gaya amat lo lil. Nah, karena yang diajari itu lumayan banyak dan gue ngajarinnya tu satu persatu habis waktu gue dah. Sampai-sampai gue lupa waktu sehingga akhirnya selesai jam 7 abis maghrib gitu. Udah jam segitu biasanya bus kampus masih ada. Jadi gue nyantai aja belum prepare mau pulang. 

Belum berniat pulang, gue kerjain tugas kuliah bentar sampe jam 7.30. Baru sadar kalo udah malam, gue langsung aja capcus untuk pulang ke kosan. Gue keluar dari Gedung, dan nunggu bus ato angkot buat pulang.

Awalnya rame yang nungguin angkutan buat pulang, ada sekitar 10 orang-an. Gue masih nyantai aja "masih ada teman buat nungguin mobil. Lama menunggu sampe setengah jam, satu persatu mereka dijemput sama teman2 mereka masing-masing.

Nah disini dimulai cerita seram nya. Lo bisa bayangin dibelakang gue tu adalah hutan-hutan. terus sampe ke bawah sebelah kiri kanannya hutan ! gue gak berani jalan sampe gerbang. soalnya dari pkm ke gerbang itu jaraknya cukup jauh sampe 800 meter lah. Apalagi gue tinggal SENDIRI. Dibawah pohon, deket hutan.

Gue langsung teringat tentang film-film horror yang pernah gue tonton. Merinding dikit sih. Tapi gak tau kenapa, mata gue gak mau liat ke belakang. Meskipun gue fokus liat-liat smartphone. Tapi gue tetap aja kefikiran sama yang namanya mistis.

Lama gue menunggu bus / angkot gak kunjung2 datang, bulu ketek kuduk gue rasanya udah merinding. Gue sih berusaha nyantai aja, tapi tetep aja kan kalo sendiri di tepi jalan sepi dan udah malem deket hutan bakalan parno. Jujur, gue bukan orang yang bisa nge-liat makhluk-makhluk halus gitu, gue juga bukan orang yang diberi indra ke-enam sama Tuhan. Tapi gue bisa ngerasain dan pernah mendengar suara-suara aneh.

Waduh gue jadi gak fokus nulis nih, sekarang lagi di kamar sendirian udah tengah malam. *tengok kiri kanan*
Kembali ke kejadian tadi, udah lewat jam 8 akhirnya.Ya, akhirnya ada seorang mahasiswa yang mau memberi saya tumpangan sampai ke bawah gerbang atau tepatnya di pasar baru *pusat keramaian*. Gitu aja sih. kalo ngalamin baru kerasa deh gimana horror nya suasana waktu itu.

#Action Scene 2

Kalau bicara pengalaman mengerikan, gue jadi keingat waktu SMA dulu sering terjadi kesurupan di sekolah. Entah kenapa ingatan gue masih ingat saat Guru Agama gue bilang, kalo ada pembuangan air limbah WC tidak boleh ditutup karena akan mengganggu kehidupan makhluk-makhluk ghaib disana. Selidik punya selidik, ceritanya dulu, sekolah gue yang emang jauh dari pusat kota deket juga dengan hutan-hutan adalah bekas kubangan kerbau. Gue pernah ngomong sama warga-warga deket sekolah, disana dulunya adalah tempat bersemayangnya makhluk-makhluk tadi..

Gue coba tanya sama temen gue yang bisa ngeliat yang begituan. Dia ini teman gue yang pernah kesurupan disekolah. Gak usah gue sebutin namanya icha. Terus gue tanya, apa bener disitu banyak makhluk-makhluk begituan. Dia sih gak ngejawab langsung gitu, tapi dianya jawab kalau emang ada orang tinggi hitam dan menyeramkan sering lewat disana.


Dulu, waktu sekolahan, gue sering ikutan yang namanya "jurid malam" FYI jurid malam itu, beraktifitas di malam hari untuk pergi melakukan sesuatu. Ya, ekskul gue dulu bidang baris berbaris - kalau kami nyebutnya: pasusbra - pasukan khsusus pengibar bendera. Gue dulu aktif sekali di ekskul ini. 

Biasanya ada acara malam yang kami adakan. apakah itu pelantikan atau pelantikan. Ini lagi-lagi disekokah. Gue ingat malam waktu pelantikan, seorang junior di ekskul gue kesurupan gitu sampe-sampe ngancam kami buat ngebubarin acara. OH MY GOD. Iman gue juga gak cukup kuat buat hal begituan. Sampe-sampe dia nangis keras dan tak terkendali. Kalau udah seperti ini, kepaksa cari orang pintar yang bisa menetralisir keadaaan.

Waduh, apaan tu pintu bunyi-bunyi. Sekarang udah jam 00.30 malam -_- mata setengah ngantuk untuk bisa tertidur. Tapi gue mau nyelesein ini dulu lah bentar sebelum tidur. Walau besok ada kuliah pagi. Ye gak pa2 lah.

#KELAS ANGKER
Memang ada kelas yang selalu dijauhi kalau udah acara malam-malam di sekolah. Kelas X6 waktu gue masih bersekolah disana. Letaknya paling ujung. dan lo bisa bayangin suasana nya kalo udah malem. 


ntu sekolah gue, tepinya hutan, sekitannya juga hutan, rumah penduduk dikit *gak terlalu rame. juga jauh dari pusat kota.. waduh..

# WC 
Waduh kalau boleh bicara tentang ini. Kata orang kebanyakan sih mereka bersemayamnya banyak disini. Waktu SMA dulu, gue jarang ke wc murid yang ini. Kalo gak ke wc mushalla gue juga ke wc guru *lebih bersih. Gimana gak mau coba. lu bayangin aja tu wc kagak pernah disiram alias airnye kagak ade dan jarang idup. Abis buang air kecil langsung pegi aja. WC nya udah gelap gak pake lampu dan bau, menambah kengerian wc yang satu ini..

Gue juga pernah denger suara "bapak-bapak teriak". Waktu gue sekolah dulu, pulang udah agak kemaleman, biasa persiapan untuk acara besoknya. nah, gue berlima sama temen gue. Pas mau balik pulang, gue denger dah tu suara. kebetulan temen-temen gue gak denger. dan gue jadi parno abis itu. gak bisa berkata-kata. 

udah ye, segitu aja. ngantuk berat coy. besok juga ada acara pagi. bye bye..
gue juga ngeri nih cerita malam-malam gini. Thanks udah baca semoga ada hikmah yang bisa elo dapet. 

*ambil selimut* *matiin lampu*

15 comments :

  1. Tapi gak pernah ngeliat kan kak?

    Saya paling penakut soal beginian, kalo jurid gak berani ikut :'(

    ReplyDelete
    Replies
    1. ngeliat sih gak pernah, cuman denger suara doang.

      coba sesekali juridnya.. rasakan sensassinya hihi (p)

      Delete
  2. Gue udah kenyang sama yang namanya jurid sampai2 nggak mau lagi :'))

    ReplyDelete
    Replies
    1. gue juga udah pensiun jurid. Gak mau nambah lagi ? hhaha

      Delete
  3. kalo WC sekolah emang paling angker biasa nya, apa lagi jaman-jaman SMA gini, banyak yg ga sadar kalo kebersihan itu penting. mungking karna tempat yang lembab & segala kejorokan nya, setan-setan pada demen disitu sob, ngeri juga sih, tapi kalo cuma ada toilet satu-satu nya disitu, dan lu udah kebelet parah + waktu mepet, apa masih ga mau gunain toilet itu sob? HAHAHA

    ReplyDelete
    Replies
    1. Ya, di SMA gw dulu emang seperti ntu wcnya. Ya, mau gimana lagi, langsung cuss aja di wc begituan, udah kebelet gak mungkin ditahan =p~

      Delete
  4. bapak-bapak teriaaak? agak lucu tapi nyeremin :)

    ReplyDelete
  5. Wah namanya sama Icha, adik kelas yg bisa "ngeliat" juga. Dan pas jurit malam horror pun terjadi.

    ReplyDelete
    Replies
    1. mungkin karena nama icha kebanyakan kali ya ;-(

      Delete
  6. pengalaman cukup serem dan ambigu -___-

    ReplyDelete
  7. PIALA DUNIA 2018 SEGERA DI MULAI
    SAMBIL MENUNGGU BOLA YUK
    GABUNG BERSAMA POKERBINTANG
    DAPATKAN PENANWARAN PROMO DALAM EVEN RANGAK PIALA DUNIA 2018 RUSIA

    SPESIAL PROMO
    BONUS NEW MEMBER 10 % (MAX. BONUS 100.000)

    BONUS ROLLINGAN MINGGUAN 0,5 %
    BONUS REFERALL 10 % (seumur hidup)
    BONUS T-COIN ( untuk ikut turnament )
    JACKPOT GLOBAR PALING BESAR

    TERDAPAT 8 GAME PALING MENARIK DAN 2 GAME TERBARU
    *SUPER 10
    * OHAMA

    MODAL CUKUP IDR 20.000 BISA MAIN SEMUANYA LHO!!!
    BURUAN DAFTAR UNTUK INFO LEBIH LANJUT KONTAK KAMI DI :

    LIVECHAT 24 JAM ONLINE
    BBM : D866631B
    WA : +628777283534
    LINE : pokerbintang

    LINK RESMI KITA : WWW.POKERBINTANG,NET
    WWW.BINTANG-QQ,COM
    WWW.POKERBINTANG.CLUB





    ReplyDelete